Minggu, 10 Juli 2016

Para Sage di Naruto

Post oleh : Unknown | Rilis : 15.05.00 | Series :
·              
7 Shinobi Naruto yang bisa menggunakan Sage Mode
7 Shinobi Naruto yang bisa menggunakan Sage Mode. Dalam dunia naruto terdapa istilah “Sage Mode” yang berarti merupakan kekuatan tambahan yang berasal dari energi alam. Dan siapa saja shinobi yang mampu mampu menggunakan teknik sage mode akan mendapatkan kekuatan serta energy yang sangat dashyat bahkan hingga mencapai 10kali lipat dari energy normalnya, sehingga akan membuat si pengguna dari teknik Sage Mode menjadi semakin kuat dan mampu menciptakan teknik khusus yang hanya bisa dilakukan olehnya. Nah siapa sajakah ke 7 shinobi naruto yang bisa menggunakan teknik sage mode???

#1. Jiraiya



Jiraiya merupakan guru dari Naruto dan Minato. Dia adalah shinobi yang mampu menggunakan teknik Sage mode bertipe katak. Karena kemampuan dari teknik tersebut masih belum sempurna, sehingga membuat wajah jiraiya sedikit menyerupai katak saat sedang menggunakan teknik tersebut.
#2. Naruto Uzumaki  
Naruto juga merupakan salah satu shinobi yang mampu menggunakan teknik sage mode bertipe katak. Namun bisa dibilang kekuatan Sage Mode yang dimiliki oleh naruto memang lebih kuat dari yang dimiliki oleh Jiraiya. Sehingga saat memasuki teknik tersbut naruto berhasil menyempurnakan Rasen Shuriken dan membuat beberapa anggota akatsuki tumbang.

#3. Kabuto Yakushi




Berkat kekuatan orochimaru yang telah dimiliki oleh Kabuto akhirnya dia bisa menggunakan teknik sage mode bertipe ular. Sehingga tubuh dan wajah kabuto pun berubah menyerupai ular. Dan oleh karena itulah kabuto juga bisa menggunakan teknik yang sama seperti yang pernah dilakukan oleh orochimaru.

#4. Minato Namikaze

Minato merupakan murid dari Jiraiya dan sekaligus ayah dari Naruto. Sedangkan Sage Mode yang digunakan olehnya mungkin sama saja dengan guru serta anaknya, yaitu Sage Mode bertipe katak.

#5. Hashirama Senju

Hashirama Senju merupakan salah satu shinobi yang juga mampu menggunakan teknik sage mode. Walaupun belum diketahui tipe sage mode apa yang digunakan oleh Hashirama, namun saat dia sedang menggunakan teknik Sage mode tersebut dia mampu meningkatkan kekutaan elemen kayunya 10kali lipat.

#6. Madara Uchiha

Sel hashirama yang ada didalam tubuh madara membuatnya mampu menggunakan teknik sage mode. Bisa dibilang Madara lah pengguna teknik sage mode yang paling unik, karena dia tidak menyerap kekuatannya dari energy alam. Melainkan menyerap kekuatan sage modenya dari dalam tubuh edo tensei Hashirama. Meskipun madara bukan pemilik yang sah, namun madara mampu menggunakan teknik tersebut dengan sangat baik.

#7. Mitsuki



Seperti sudah dispekulasikan di beberapa forum, Mitsuki memang mampu bertransformasi memasuki Sage Mode. Dalam wujud ini, kecepatan Mitsuki meningkat begitu drastis hingga Orochimaru pun terkejut. Sayangnya, wujud Sage Mode ini baru sekedar diperkenalkan saja di sini, belum sempat digunakan untuk unjuk gigi. Fan harus menunggu dulu hingga kekuatan maksimumnya dipamerkan
Yosh itulah beberapa shinobi naruto yang bisa menggunakan sage mode.

google+

linkedin