Rabu, 13 Juli 2016

Kekuatan Gear Luffy

Post oleh : Unknown | Rilis : 14.32.00 | Series :
KEKUATAN GEAR LUFFY

#GEAR 2 LUFFY : 
Gear 2 merupakan teknik dari Luffy didapatkan setelah memperhatikan CP 9 menggunakan Soru. Teknik ini mempercepat aliran darah pada sebagian atau seluruh tubuh untuk memberikan oxygen dan nutrisi yang diperlukan. Gear ini menjadikan Luffy jauh lebih cepat dan kuat. Karena meningkatkan metabolisme, Luffy sering terlihat bernapas berat pada saat menggunakan teknik ini. Penggunaan teknik ini dalam jangka panjang akan menjadikan Luffy sangat lelah.
Singkatnya teknik ini menjadikan Luffy dapat meningkatkan aliran darah dan meningkatkan kemampuan tempurnya. Teknik ini memungkinkan Luffy menggunakan beberapa teknik yang baru yang lebih cepat dari yang lama.
# GEAR 3 LUFFY : BONE BALLON
Gear 3 merupakan teknik yang digunakan Luffy untuk mengalahkan Rob Lucci. Untuk menggunakan teknik ini Luffy mengigit ibu jarinya untuk membuat lubang dan meniup sangat keras sehingga lengannya berubah jadi raksasa. Luffy kemudian mampu meniup angin ke seluruh tubuhnya, menjadikan torso menjadi pivot untuk seluruh bagian tubuhnya.Secara umum, Gear 3 digunakan pada saat Luffy membutuhkan kekuatan, perbedaan teknik ini dengan yang sebelumnya adalah teknik ini memasukkan lebih banyak angin sehingga keras seperti tulang. Untuk memahami kekuatan tulangnya, teknik ini pernah memantulkan peluru yang ditembakkan ke tubuh Luffy.

# GEAR 4 LUFFY : BOUND MAN
Untuk menggunakan teknik ini, Luffy membungkus lengannya dengan Boushoku Haki, sebelum meniup bagian tubuhnya. Mirip dengan yang dilakukannya pada Gear 3. Setelah itu Luffy kemudian meniupkan sejumlah besar angin pada tubuhnya.
Perbedaan utama dengan Gear 3 adalah, sebelum menggunakan teknik ini, Luffy mengembangkan ototnya terlebih dahulu sebelum memasukkan angin.
Saat Luffy menggunakan gear 4, kekuatan fisiknya meningkat sampai dia bisa menjadikan anggota Shichibukai kewalahan. Hal yang tidak terjadi saat masih menggunakan Gear 2 dan Gear 3.Berbeda dengan Gear 3 dimana tubuh Luffy menjadi keras, pada Gear ini, Luffy masih lentur padahal terlindung Busoshoku Haki. Dengan kemampuan ini, Luffy sanggup menangkal serangan dari Donquixote Doflamingo tanpa cedera sama sekali.w
Karena masih memiliki kelenturan dari tubuh karet, Luffy bisa masih bisa terbang dengan menendang udara berkali kali, mirip seperti Geppo dari CP 9.



">

google+

linkedin