Selasa, 19 Juli 2016

Misteri Keluarga Klan Otsutsuki

Post oleh : Unknown | Rilis : 04.35.00 | Series :
Pastinya kalian sudah menyaksikan anime terbaru Naruto Shippuden episode 462 bukan? Meskipun episode ini terasa singkat tapi banyak sekali adegan-adegan epik dan menarik yang disajikan disini.
Ada macam hal-hal menarik bahkan satu jawaban yang selama ini kita tunggu yang belum dijelaskan di manga Naruto itu sendiri hanya terdapat didalam episode 462 ini yang membuat para penggemar Naruto merasa puas melihatnya. Namun ada satu hal yang banyak membuat para penggemar naruto penasaran, yaitu misteri klan Otsutsuki.

# MISTERI KLAN OTSUTSUKI

Didalam episode 462 ini dijelaskan kembali mengenai klan Otsutsuki. Hagoromo bertanya kepada ibunya, Kaguya mengenai asal-usul dirinya dan sang ibu menjawab ia berasal dari tempat yang jauh diatas langit yang belum tentu kalian (anak-anaknya) bisa mengunjungi nya. Ternyata rencana Kaguya dari awal di bumi untuk melindungi kekuatan dari pohon suci dan serta menunggu anggota klan Otsutsuki lainnya.
Seketika rencana awal Kaguya sirna akibat dirinya jatuh cinta kepada manusia dan mereka menikah sirih sehingga Kaguya melahirkan kedua anaknya Hagoromo dan Hamura. Sehingga pada akhirnya rasa kasih sayang dan cinta yang dimilikinya di khianati oleh suaminya sendiri yang termakan hasutan dari lawannya itulah awal kebencian Kaguya kepada manusia.
Didalam scane selanjutnya ada hal yang menarik didalam episode kali ini. Dimana Kaguya menunggu anggota-anggota klan Otsutsuki lainnya. Untuk lebih jelas simak gambar dibawah ini:


Dari ketiga gambar diatas diketahui bahwa anggota atau klan Otsutsuki lainnya itu adalah Momoshiki dan Kinshiki 

namun satunya lagi belum diketahui. Ada beberapa spekulasi dari para penggemar bahwa yang satunya lagi ada Toneri.
Kalau menurut pribadi saya itu bukanlah Toneri, kemungkinan hanya penambahan atau pemanis untuk background karakter yang dibuat samar oleh pihak pembuat anime nya sendiri. Kenapa saya bilang itu bukan Toneri? Karena Toneri sendiri adalah keturunan dari generasi ke generasi dari Hamura, jika kalian sudah melihat movie Naruto-The Last pasti mengerti.
atau kemungkinan karakter keluarga Otsutsuki tersebut akan muncul pada kelanjutan cerita boruto, yah siapa yang bisa menduga, semua bisa saja terjadi. tinggal menunggu bagaimana kelanjutan dari cerita boruto.

google+

linkedin