Sabtu, 16 Juli 2016

Karakter Terkuat Di Dragon Ball Super

Post oleh : Unknown | Rilis : 01.39.00 | Series :
KARAKTER BARU TERKUAT DI DRAGON BALL SUPER!!!

Arc terbaru Dragon Ball Super, Future Trunks Story Arc, telah dimulai sejak minggu 12 Juni 2016 kemarin. Arc cerita ini mengenalkan jalan cerita yang para fans Dragon Ball tidak pernah membayangkan bahwa munculnya karakter baru yaitu Goku Black.
Bersamaan dengan arc baru ini, pihak studio juga melepaskan scene opening dengan adegan yang baru, yang sebenarnya memberikan petunjuk munculnya seorang karakter baru lainnya. Siapa dia? Kami mendapatkan jawabannya dalam edisi terbaru majalah V-Jump edisi Agustus 2016.

Dia adalah King God Zamasu! Penampilannya mirip Supreme Kai, dan disuarakan oleh Shin-ichiro Mikwho, seiyuu veteran yang sebelumnya menyuarakan James dari serial anime Pokémon, Urahara dari Bleach, dan Roy Mustang dari Full Metal Alchemist: Brotherhood.
Belum banyak yang bisa diketahui mengenai siapa sebenarnya Zamasu, namun yang pasti Zamasu ini diciptakan oleh Akira Toriyama sendiri, yang mengindikasikan dia bakal menjadi karakter yang sangat penting dalam perkembangan cerita Dragon Ball Super nantinya, dan munkin juga bakal muncul dalam game Dragon Ball XenoVerse 2 yang dikabarkan memang berkaitan dengan arc cerita Future Trunks.
Namun jika melihat dari namanya, King God Zamasu ini seperti bakal menjadi karakter yang sangat kuat, dan bisa jadi berada di pihak yang jahat. Kami juga masih berspekulasi sih, bisa jadi Zamasu ini ada hubungannya dengan munculnya Goku Black.
Mungkin saja dia yang memicu lahirnya Goku Black yang jahat, karena dia mengenakan anting Potara yang sama, dan sebelumnya hanya seorang Kai saja yang memiliki dan mengenakannya. Selain itu, kuat mana ya dia dibandingkan dengan Zeno?
Sedikit informasi mengenai Zamasu itu hanya sekadar preview saja, karena majalah V-Jump resminya dirilis 21 Juni 2016 mendatang. Selain informasi mengenai Zamusa, V-Jump juga memberi petunjuk karakter baru lainnnya yang bakal muncul dalam game handheld 3DS Dragon Ball Fusions, yang ternyata hasil fusion antara Beerus dan Whis. Sayangnya, sejauh ini harapan kami ada hubungan antara game tersebut dengan serial televisinya masih nol.
Seandainya beneran muncul di tengah Dragon Ball Super, sepertinya bakal menjadi karakter terkuat sejagat! Kami bakal mengulas mengenai game tersebut di artikel selanjutnya. Namun jika kalian penasaran seperti apa gabungan Beerus dan Whis, lihat saja video di bawah ini:

google+

linkedin