Kamis, 14 Juli 2016

Info Gintama Live Action

Post oleh : Unknown | Rilis : 23.06.00 | Series :
GINTAMA AKAN MENDAPATKAN SERIALISASI LIVE ACTIONNYA!!!




Ada kabar yang sangat mencengangkan! Gintama akan di adaptasi menjadi live-action. Selain itu Pemeran sakata Gintoki sendiri bukanlah orang biasa, Oguri Shun yang terkenal karena seri live-action Crows Zero dan banyak membintangi drama Jepang ini akan memerankan si Samurai Koplak tersebut.
Selain mengumumkan adaptasi live-action Gintama, Majalah Shonen Jump Mingguan edisi terbaru yang mengungkapkan Informasi ini juga menambahkan Jadwal Tayangnya. KabarnyaLive-action Gintama akan tayang tahun 2018 mendatang.
Bicara tentang seri Gintama, Manga buatan Hideaki Sorachi itu pertama kali terbit pada tahun 2004 silam dan sampai saat ini sudah berjalan selama 12 Tahun. Sudah beberapa kali rasanya si Gorilla (sebutan untuk Sorachi-sensei) membuat Gintama tampak akan segera tamat. 
Nah, Adaptasi live-action Gintama ini menjadi berita baik sekaligus berita buruk bagi penggemarnya. berita baiknya adalah Oguri Shun, tentunya aktor yang memerankan Sakata Gintoki tidaklah bisa sembarangan. Ini hanyalah spekulasi saja, Aktor yang sebelumnya pernah memerankan Genji di Crows Zero tersebut adalah satu-satunya pemeran Gintama yang baru di umumkan. jadi, berdasarkan info itulah kami berpendapat bahhwa dialah yang akan memimpin Yorozuya.
 Padahal dalam salah satu Episode di Animenya Oguri Shin pernah di bahas dan digambarkan sebagai Oguri Shunnosuke yang datang ke pesta ulang tahun Yagyuu Kyuubei. Kali ini kita melihat dirinya dalam karakter yang berbeda, yaitu sebagai Gin-san si penyuka yang manis-manis.
Semoga saja Gintama Live-action menjadi hal menarik dan tidak menjadi berita buruk seperti Shingeki no Kyojin Live-action. Karena dunia gintama yang punya setting di jaman edo punya sentuhan amanto, pastilah bantuan CG di perlukan agar bisa mewujudkan dunia Gintama yang seharusnya dan itu tidak mudah.

google+

linkedin